Brand Promise

With the change of our name to Pertamina Patra Niaga we have increased our commitment to continually deliver high standards of service to our valued customers and vendors.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Meraih Platinum Award Kategori Anak Perusahaan BUMN dalam Indonesia GCG Award-III-2017

Posted on 3 November 2017

CGC_Award

 

Jakarta, 2 November 2017 - PT Pertamina Patra Niaga (PPN) berhasil meraih penghargaan Platinum Award dalam ajang Indonesia Good Corporate Governance (IGCG) Award-III-2017 dengan menempati peringkat ketiga untuk kategori Anak Perusahaan BUMN Non Tbk bertempat di Tiara Ballroom, Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (2/11). Penghargaan tersebut diterima Corporate Secretary Division Head PPN Rudy Permana.

Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi PPN untuk lebih meningkatkan lagi penerapan tata kelola perusahaan yang baik guna mendukung pelayanan prima bagi Stakeholder.  Penghargaan yang diterima PPN berkat dukungan dari seluruh jajaran manajemen dan pekerja PPN yang telah ikut serta menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dalam tugas kesehariannya.

IGCG Award yang digelar untuk ketiga kalinya ini diselenggarakan Majalah Economic Review bekerja sama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima, dan Indonesia Asia Institute-Ideku Group. Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang berkomitmen menerapkan tata kelola perusahaan yang baik pada perusahaan nasional Tbk maupun Non-Tbk. Tahun ini terdapat lebih dari 100 institusi yang menjadi nominasi dalam penghargaan ini.

Penyelenggaraan IGCG Award 2017 bertujuan mendorong seluruh institusi di Indonesia untuk terus memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat, sebab tata kelola perusahaan yang baik merupakan cerminan dan tolok ukur integritas sebuah perusahaan. Direktur Utama Economic Review, Hj. Irlisa Rachmadiana, MM mengatakan, “Masih banyak perusahaan yang terpuruk karena penerapan tata kelola perusahaannya tidak baik, sehingga banyak fraud terjadi atau tidak ada investor yang mau membeli saham perusahaan tersebut. Oleh karenanya, penting bagi sebuah perusahaan untuk memiliki pengetahuan tentang Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan roda bisnisnya.”


Berbagai penghargaan yang diberikan diantaranya kategori The Best Overall, The Best GCG for Public Company, The Best GCG for State Owned Enterprises dan The Best GCG for Sector industry. Indikator penilaian di antaranya berdasarkan Laporan Keuangan Audited 2016, Laporan Tahunan 2016, Kelengkapan Infrastruktur GCG, Kelengkapan Soft-Structure GCG, dan Keterbukaan atas masalah yang dihadapi perusahaan. Melalui penghargaan ini, diharapkan perusahaan terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam keterbukaan informasi dan penerapan GCG di institusi.(*)

Our Promise

We have the energy to keep your bussiness going. With our vast and adequate infrastructure, we can reach your various locations in Indonesia.

We will always offer continuity of your fuel supply at competitive cost, from trading to logistics up to storage, while offering effective end-to-end solutions for your bussiness-critical fuel requirement alongside the fulfilment of the ever growing demand of fuel nowadays.