Brand Promise

With the change of our name to Pertamina Patra Niaga we have increased our commitment to continually deliver high standards of service to our valued customers and vendors.

Pertamina Patra Niaga

Pekerja PPN “Be A Clean Up Hero” Dalam Clean Up Jakarta Day 2017

Posted on 9 October 2017

Jakarta, 8 Oktober 2017 – PT. Pertamina Patra Niaga (PPN) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Clean Up Jakarta Day 2017 pada Minggu (8/10), bertempat di jalan Kuningan Mulia yang diikuti oleh para peserta dari pekerja maupun luar PPN.  Bertajuk “Be A Clean Up Hero” yang diselenggarakan oleh Indonesia Expat, tahun ini merupakan Clean Up Jakarta Day ke-5 yang setiap tahunnya mengajak warga Jakarta secara serentak untuk membersihkan kota Jakarta dengan berkerjasama bersama Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya yang ditimbulkan dari pembuangan sampah secara sembarangan, sebagai bentuk dukungan dalam aksi gotong royong ini PPN ikut serta memungut sampah-sampah di sekitar lingkungan Jalan Kuningan Mulia dan memisahkannya ke dalam karung daur ulang dan karung non-daur ulang.

Clean Up Jakarta Day 2017 dimulai pada pukul 07.00 dan berakhir pada pukul 08.30 WIB. Setelah dilakukan penimbangan, sampah yang berhasil terkumpul sebanyak 129 kg dimana PPN berada di urutan pertama dalam kategori 5 besar pengumpul sampah terbanyak di antara para komunitas kecamatan Setiabudi yang mengikuti kegiatan ini.

Acara dilanjutkan kemudian di jalan Imam Bonjol untuk Closing Clean Up Jakarta Day 2017. Para peserta PPN ikut bergabung dengan para relawan dari perusahaan lainnya yang terhibur dengan acara yang dimeriahkan oleh Slank, Mike Lewis, Davina Veronica Hariardi, Falentina Cotton, dan Marissa Anita.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Gubernur Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno memberikan sambutan kepada peserta dan masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Sandiaga Uno mengapresiasi acara ini dan mendorong masyarakat untuk ikut serta menciptakan Jakarta yang lebih bersih. Performance dari Slank menutup rangkaian kegiatan acara Clean Up Jakarta Day 2017.

Our Promise

We have the energy to keep your bussiness going. With our vast and adequate infrastructure, we can reach your various locations in Indonesia.

We will always offer continuity of your fuel supply at competitive cost, from trading to logistics up to storage, while offering effective end-to-end solutions for your bussiness-critical fuel requirement alongside the fulfilment of the ever growing demand of fuel nowadays.