Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

PPN Sambut Potensi Besar KPPT Dumai

Posted on 21 May 2014

Dumai – Pertamina Patra Niaga mengenali potensi pesatnya pertumbuhan ekonomi Daerah Provinsi Riau.  Salah satu kegiatan yang dimaksudkan untuk membuka peluang pasar baru dan merangsang bisnis kawasan industri di Indonesia serta regional adalah Dumai Expo dan Indonesia City Expo yang diresmikan oleh Walikota Dumai Khairul Anwar pada tanggal 21-25 Mei 2014 di Taman Bukit Gelanggang.

Partisipasi Pertamina Patra Niaga dalam event ini membuka peluang pasar baru di Kota Dumai melalui pengembangan pelabuhan dan kawasan industri terpadu sebagai pelabuhan internasional –  khususnya bagi kegiatan ekspor CPO dan turunannya. Pada awal tahun, masterplan Kawasan Pengembangan Pelabuhan Terpadu (KPPT) Dumai yang disiapkan oleh Pertamina Patra Niaga telah ditandatangani dan didukung penuh oleh Walikota Dumai. “Bila perlu kita bentang karpet merah untuk menyambut investor masuk Dumai,” kata Walikota Dumai usai penandatanganan kala itu.

Sementara itu General Manager Pertamina Patra Niaga KPPT Dumai Iyos Robany menyatakan harapan dan optimisme akan tumbuhnya bisnis-bisnis baru di kawasan Pertamina Patra Niaga KPPT Dumai. “Kawasan ini kelak akan menjadi sebuah salah satu Kawasan Pelabuhan dan Industri Terpadu terbesar di Indonesia,” tuturnya. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.