Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Raih Dua Penghargaan Anugerah AP BUMN

Posted on 24 August 2017

PT Pertamina Patra Niaga (PPN) menerima 2 (dua) penghargaan dalam ajang Anugerah Anak Perusahaan BUMN Indonesia 2017 yang diselenggarakan oleh majalah Economic Review bersama IPMI International Business School dan Perbanas Institute. Pada hari Rabu, 23 Agustus 2017 lalu, hasil penilaian materi dan penjurian diumumkan bersamaan dengan perayaan 50 Tahun Hubungan Indonesia-Singapura di KBRI Singapura. Dalam acara yang dibuka oleh Duta Besar RI untuk Singapura, H.E. Ngurah Swajaya, hadir Direktur Utama PPN Gandhi Sriwidodo, Direktur Administrasi & Keuangan Said Reza Pahlevy, dan Corporate Secretary Rudy Permana. Dalam ajang tersebut, PPN menerima penghargaan sebagai Juara Umum Ketiga Anak Perusahaan BUMN Indonesia Terbaik serta CEO Anak Perusahaan BUMN Terbaik (Dirut PPN Gandhi Sriwidodo).

Selain ajang penghargaan bagi AP BUMN, acara tersebut juga menyerahkan penghargaan bagi perusahaan TBK, Asuransi, hingga Perbankan. Ajang tersebut antara lain diikuti GMF AeroAsia, Indonesia Power, Taspen Life, IPC Port of Tanjung Priok, MNC, Adira, Great Eastern, Adhi Persada Gedung, dan sebagainya. Penilaian dilakukan secara menyeluruh oleh Dewan Juri terhadap esai yang memaparkan proses bisnis PPN di setiap lini fungsi, termasuk materi Laporan Keuangan dan Laporan Tahunan. Salah satu fakta yang memberi impresi positif di hadapan dewan juri adalah proses transformasi organisasi yang dilakukan perusahaan sehingga dapat mencapai kinerja yang terus meningkat secara signifikan sejak tahun 2015 hingga saat ini. Dirut PPN Gandhi Sriwidodo juga dinilai piawai memimpin perusahaan melalui situasi anomali dalam bisnis migas industri, sehingga mampu menempatkan PPN pada posisi kedua market share setelah PT Pertamina (Persero). Bagi Gandhi Sriwidodo sendiri, partisipasi dalam ajang ini menjadi salah satu alat ukur diri dimana perusahaan dapat terpicu untuk terus berkinerja baik dan berkontribusi optimal, baik bagi Pertamina selaku induk perusahaan maupun bagi negeri. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.