Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Corporate Statement: Pertamina Patra Niaga Ikuti Ketentuan Hukum dalam Proses Pemeriksaan Kejaksaan Agung

Posted on 1 February 2017

Jakarta, 01 Februari 2017 –  Sehubungan dengan pemberitaan media atas pemeriksaan Kejaksaan Agung terhadap PT Pertamina Patra Niaga terkait dugaan penyimpangan pembayaran jasa transportasi dan handling bahan bakar minyak (BBM),  dengan ini PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan pernyataan sebagai berikut:

  1. PT Pertamina Patra Niaga mengikuti proses pemeriksaan yang berlangsung hingga saat ini sesuai ketentuan hukum yang berlaku.
  2. PT Pertamina Patra Niaga berupaya untuk selalu bersikap kooperatif terhadap proses pemeriksaan oleh Kejaksaan Agung, antara lain melalui keterangan saksi dari pihak internal perusahaan; termasuk pihak yang sudah tidak lagi bekerja di PT Pertamina Patra Niaga.

Corporate Secretary

PT Pertamina Patra Niaga

 

Arsono Kuswardanu

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.