Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
Corporate Governance
Corporate Governance

Kode Tata Kelola Perusahaan disusun sebagai referensi bagi Perusahaan Organ (Rapat Umum Pemegang Saham, Dewan Direksi dan Dewan Komisaris) untuk mengelola dan melakukan kegiatan bisnis PT Pertamina Patra Niaga berdasarkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (GCG) yang menjadi aturan dan pedoman bagi manajemen Perusahaan dalam menjalankan aktivitas bisnisnya. Penerapan prinsip-prinsip GCG (transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, kemandirian, dan keadilan) diperlukan agar Perusahaan dapat bertahan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat. GCG diharapkan menjadi sarana untuk mencapai visi dan misi Perusahaan.

Manual ini berisi ketentuan yang terkait dengan Rapat Umum Pemegang Saham, Direksi dan Dewan Komisaris, tata kelola perusahaan Perusahaan termasuk manajemen anak perusahaan Perusahaan dan hubungan dengan para pemangku kepentingan Perusahaan.

 

BOARD MANUAL

CODE OF CONDUCT

CODE OF COMPLIANCE

PEDOMAN NO. 001PN000.0102014 PENYAMPAIAN LHKPN

PEDOMAN CODE OF CORPORATE GOVERNANCE (REVISI 1)

BOARD MANUAL PPN 230315

PEDOMAN NO. 004PPN000.0102013 CONFLICT OF INTEREST (REVISI 1)

PEDOMAN CODE OF CONDUCT (REVISI 2)

WHISTLEBLOWING SYSTEM

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com
customerservice.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.