Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
05 Nov 2019
PT Pertamina Patra Niaga Raih Empat Penghargaan di Ajang BUMN Branding and Marketing Award 2019
SHARE

Jakarta, 5 November 2019 – Perhelatan acara BUMN Branding and Marketing Award 2019 yang diadakan oleh BUMN TRACK didukung oleh Arrbey Consulting mengambil tema “Beyond Innovation”. Kegiatan yang pada tahun ini memasuki tahun ke-7 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Antusiasme peserta meningkat yang terlihat dari bertambahnya jumlah peserta tahun ini sebanyak 92 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN. Pada tahap seleksi kedua . peserta yang lolos untuk melanjutkan sesi wawancara dan presentasi di hadapan dewan juri mengerucut menjadi 77 perusahaan.

Pemimpin perusahaan BUMN Track SH Sutarto mengatakan, selain peningkatan peserta yang cukup signifikan, terjadi pula penambahan kategori berupa Kategori Indikator Global. Mengingat, kekuatan branding merupakan salah satu pilar utama di era Industri 4.0 yang persaingannya tidak hanya lingkup nasional tetapi juga global. “Kami melihat kinerja Branding dan Marketing BUMN sudah jauh meningkat dan opersional pelayanan publiknya pun bersaing di tingkat Global. Karena itulah, kami merasa perlu untuk menyertakan aspek Indikator Global sebagai kategori yang dinilai pada tahun ini,” ungkap SH Sutarto di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/11).

Pada ajang BUMN Branding and Marketing Award tahun ini PT Pertamina Patra Niaga (PPN) meraih 4 (empat) penghargaan di kategori Anak Perusahaan BUMN yaitu Penghargaan International Sales and Marketing Terbaik Corporate Marketing Anak Perusahaan BUMN dan Brand Communication Terbaik Corporate Branding Anak Perusahaan BUMN yang diterima oleh Direktur Utama PPN Nina Sulistyowati serta Penghargaan CMO Corporate Marketing Performance dan The Best CMO Anak Perusahaan BUMN diterima oleh Direktur Pemasara PPN Romulo Hutapea.

Pada acara ini Ketua Dewan Juri BUMN and Marketing 2019 sekaligus Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia, Prof Rhenald Kasali menyatakan, digital marketing sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset. Di sisi lain, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan global mindset dan menggiring perusahaannya menjadi world class company.

“BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi lazy company. Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” ungkap Rhenald.

Didukung oleh tim penilai para dewan juri yang kompeten di bidangnya mewakili akademisi, profesional dan pakar branding marketing, hasil BUMN Branding dan Marketing Award 2019 diharapkan bisa menjadi refleksi bagi pengelolaan BUMN ke depan yang kian lincah, efektif, kompetitif dan modern.


Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.