Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
28 Aug 2019
Bagikan Bantuan Pendidikan, PT Pertamina Patra Niaga Kunjung Tiga Panti Asuhan
SHARE

Dumai - Masih dalam rangkaian mensyukuri Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan pada 3 (tiga) Panti Asuhan yang ada di kota Dumai, Propinsi Riau, Rabu (28/8/2019). Tiga panti yang dikunjungi adalah Panti Asuhan An Nur, Panti Asuhan Aysiyah dan Panti Asuhan Al Munawarah.

Dalam kegiatan ini Josef Y. Ponto Head of Patra Batu Bintang Comercial Estate (PBBCE) Dumai PT Pertamina Patra Niaga menyerahkan bantuan santunan & penunjang pendidikan bagi anak-anak penghuni panti asuhan.

"Peralatan penunjang pendidikan & santunan ini semoga bisa bermanfaat bagi adik-adik penghuni panti asuhan dalam mewujudkan cita-cita. Gantungkan cita-cita setinggi bintang, belajar yang rajin, selalu bersemangat dan jangan lupa berdoa. Kalian tidak sendirian, " kata Josef didampingi Corp. Comm & CSR, Mgr PT Pertamina Patra Niaga Ayulia.

Pada bagian lain, Ayulia mengharapkan anak-anak di panti asuhan itu mendoakan agar kegiatan PT Pertamina Patra Niaga mendistribusikan BBM ke seluruh pelosok Tanah Air selalu berjalan lancar.

enter image description here

Link berita:

Syukuri Kemerdekaan, PT Pertamina Patra Niaga Bantu Tiga Panti Asuhan

PT Patra Niaga Kunjungi Tiga Panti Asuhan

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.